"> Onix News Portal | Home Page

Pastikan Stok BBM Aman Selama Nataru, Pertamina Buka Rumah Pertamina Siaga di Rest Area Tol Balsam

by admin on | 2023-12-29 14:19:44 Last Updated by admin on2024-04-27 20:14:47

Share: Whatsapp |


Pastikan Stok BBM Aman Selama Nataru, Pertamina Buka Rumah Pertamina Siaga di Rest Area Tol Balsam

Balikpapan - Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan meresmikan Rumah Pertamina Siaga di Rest Area Tol Km 36 Samarinda-Balikpapan.


Rumah Pertamina Siaga ini dibuka sebagai salah satu fasilitas yang diberikan kepada pelanggan dan pengguna jalan tol lainnya dalam rangka memasuki masa libur Nataru.


Executive General Manager (EGM) Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Alexander Susilo, meresmikan Rumah Pertamina Siaga ini pada Jumat (22/12/2023).



Rumah Pertamina Siaga ini dibuka pada tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan antara lain nursery, obat-obatan, snack dan minuman, mushola, tempat bermain anak dan kursi pijat. 


Alex menyampaikan bahwa Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan terus memastikan dan berkomitmen memberikan kenyamanan kepada pelanggan diantaranya dengan mendirikan Rumah Pertamina Siaga di Rest Area ini. Pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan.


"Rumah Pertamina Siaga ini kami sediakan pada masa Nataru yang dtujukan bagi pelanggan dan pengguna tol lainnya sebagai tempat untuk beristirahat dalam perjalanan, ada beberapa fasiltas yang dapat dinikmati pelanggan antara lain nursery, obat-obatan, snack dan minuman, musholla, tempat bermain anak dan kursi pijat, semua fasilitas itu gratis," kata Alex.


Selain itu pihaknya juga telah mengaktifkan SPBU Modular tambahan sejak 15 Desember dan berakhir hingga 7 Januari 2024 bagi konsumen penguna Pertamax dan Pertamina Dex di Rest Area ini.


"Masyarakat tidak perlu khawatir dengan ketersedian stock BBM selama masa Nataru kali ini, Pertamina memastikan ketersedian stok aman serta distribusinya," jelasnya.


Leave a Comment