"> Onix News Portal | Home Page

Tingkatkan Layanan, Astra Motor Kaltim 1 Berikan Servis dan Oli Gratis Setahun

by admin on | 2024-01-03 12:12:12 Last Updated by admin on2024-04-27 17:17:25

Share: Whatsapp |


Tingkatkan Layanan, Astra Motor Kaltim 1 Berikan Servis dan Oli Gratis Setahun

Balikpapan - Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara terus meningkatkan layanan kepada konsumen. Pada kali ini, Astra Motor Kaltim 1 memberikan program baru bertajuk GASPOL (Gratis Service Plus Oli 1 Tahun) yang berlaku di dealer Astra Motor yang tersebar di wilayah Kaltim 1.

Dengan program ini, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer Astra Motor yang berada di Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara, berhak mendapatkan servis dan oli gratis selama satu tahun.

Dijelaskan Manager Retail Astra Motor Kaltim 1 Bapak Sigit Priyono bahwa program Gaspol berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan servis rutin secara berturut-turut mulai dari KPB 1, KPB 2, KPB 3 hingga KPB 4 (tidak boleh terlewat sama sekali). Dan yang diberikan hanyalah untuk gratis oli belum termasuk biaya jasa dan part lainnya apabila motor Honda Anda menambah penggantian part lainnya. Adapun syarat lainnya yaitu konsumen harus melakukan booking servis online melalui aplikasi Motorku X. Dengan begitu, program Gaspol ini dapat di klaimkan.

Untuk mendapatkan benefit tersebut, konsumen wajib melakukan servis KPB di bengkel Astra Motor. Program ini berlaku di bengkel Astra Motor yang berada di wilayah Kaltim 1.

Sigit menjelaskan bahwa program ini dibuat untuk memberi apresiasi kepada konsumen loyal Astra Motor yang giat merawat sepeda motornya melalui perawatan berkala di bengkel Astra Motor.

“Kami berharap dengan program ini, konsumen makin rajin menservis sepeda motornya sehingga sepeda motor kesayangan selalu prima untuk menunjang kegiatan konsumen sehari-hari,” ungkap Sigit.


Leave a Comment