"> Onix News Portal | Home Page

Astra Motor Kaltim 1 Buka Peluang Bisnis AHASS Kaltim dan Kaltara

by admin on | 2024-01-03 11:55:19 Last Updated by admin on2024-04-27 14:37:58

Share: Whatsapp |


Astra Motor Kaltim 1 Buka Peluang Bisnis AHASS Kaltim dan Kaltara

Balikpapan - Melihat kondisi semaraknya permintaan pelanggan akan fasilitas service sepeda motor khususnya sepeda Motor Honda, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer Wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara membuka peluang bisnis bagi masyarakat yang ingin memiliki bengkel resmi Honda AHASS.

I Gusti Ngurah Dharma Palguna selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1, mengatakan bahwa potensi bisnis AHASS sangat besar. Hal itu karena demand service_motor Honda terus meningkat apalagi dengan adanya pembungan IKN.

“Sejalan dengan penjualan motor Honda yang trendnya terus meningkat. Adapun Rata-rata productivity outlet AHASS saat ini adalah 1000 konsumen per outlet per bulan,” ucap Ngurah.

Adapun empat tahapan pengangkatan AHASS baru yaitu, pertama, survei kelayakan calon AHASS seperti lokasi dan komitmen pemilik bengkel. Kedua, surat pengangkatan sementara dan  “Tahapan ketiga yakni start operasional, sedangkan tahapan terakhir adalah pengajuan AHASS Baru ke AHM, mulai dari persiapan dokumen seperti SIUP, NIB, dan Izin Lokasi, sampai Proposal Pengajuan Channel (PPC). Untuk narahubung dapat menghubungi Admin Technical Service Astra Motor Kaltim 1  (0812-3284-9573)

Apa saja keuntungan jika bergabung dengan AHASS? Pertama, gratis pelatihan semua level SDM Bengkel oleh Main Dealer dengan materi dan instruktur yang sudah disertifikasi oleh ATPM. Kedua, kata gratis sistem operasional bengkel, mulai dari biaya maintenance, pengembangan, sampai biaya server. Ketiga, standarisasi tools, interior dan eksterior bengkel sesuai ketentuan bengkel resmi AHASS dari ATPM.

 Yang terakhir, bantuan konsultasi teknis dan pengembangan bisnis bengkel oleh Main Dealer, termasuk aktifitas promosi bersama yang bersifat Regional Main Dealer maupun Nasional.


Leave a Comment