"> Onix News Portal | Home Page

Manfaatkan Videotron, Pemkot Balikpapan Fasilitasi Masyarakat Nobar Piala Asia U-23

by admin on | 2024-04-26 16:30:14

Share: Whatsapp |


Manfaatkan Videotron, Pemkot Balikpapan Fasilitasi Masyarakat Nobar Piala Asia U-23

Onix news, Balikpapan – Timnas Indonesia U-23 berhasil melangkah ke babak semifinal AFC U-23 mendapat respon luar biasa dari masyarakat Indonesia. Tak terkecuali Kota Balikpapan.


Sejumlah lokasi telah disiapkan menjadi lokasi titik kumpul bagi masyarakat untuk nonton bareng pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan, Jum’at (26/04/2024) pukul 01.30 WITA.


Pemerintah Kota Balikpapan menyediakan lokasi nobar di beberapa titik dengan memanfaatkan videotron untuk memfasilitasi masyarakat. Diantaranya yang berada di halaman kantor DPRD Kota Balikpapan, BSCC Dome, Lapangan Tenis Indoor dan Kantor Kesbangpol Kota Balikpapan.


Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan apresiasi tinggi atas perjuangan timnas U-23 yang berhasil lolos ke semifinal AFC U-23 setelah mengalahkan timnas Korsel lewat adu penalti.


“Ini semua berkat dukungan dan doa masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan prestasi ini terus berlanjut sehingga olahraga kita bisa dibanggakan dan menjadi lebih baik,” ungkap Rahmad, Jumat siang (26/04/2024).


Rahmad mengatakan Pemkot Balikpapan sengaja memanfaatkan videotron yang ada di sejumlah titik untuk mendukung pelaksanaan nonton bareng bagi masyarakat Kota Beriman.


“Kita buatkan nonton bareng, itulah manfaat videotron bisa multifungsi. Selain untuk mempromosikan program pemkot juga bisa digunakan nonton bareng jika ada kegiatan olahraga dan lainnya,” kata Rahmad.


Pihaknya juga berencana akan mengadakan nonton bareng pada saat laga semifinal timnas Indonesia U-23 di aula Pemkot Balikpapan.


“Kita siapkan aula pemkot buat nonton bareng,” ujarnya.


Leave a Comment