"> Onix News Portal | Home Page

Jaga Ketertiban Masyarakat, Polresta Balikpapan Amankan Setiap Titik Lokasi Nobar Piala Asia U-23

by admin on | 2024-04-26 16:29:30

Share: Whatsapp |


Jaga Ketertiban Masyarakat, Polresta Balikpapan Amankan Setiap Titik Lokasi Nobar Piala Asia U-23

Onix news, Balikpapan – Masyarakat Kota Balikpapan begitu antusias mengikuti acara nonton bareng pertandingan Piala Asia U-23, Indonesia melawan Korea, Jumat (26/04/2024) pada pukul 1.30 WITA yang berlokasi di halaman kantor DPRD Kota Balikpapan, BSCC Dome, Lapangan Tenis Indoor, Kantor Kesbangpol Kota Balikpapan dan beberapa titik lainnya.


Pengamanan lokasi yang menjadi pusat kegiatan masyarakat itu pun menjadi tugas satuan personil Operasional Polresta Balikpapan, yang telah dipersiapkan dalam membantu masyarakat dalam event kegiatan Nobar Piala Asia U-23 yang ditayangkan melalui videotron yang ada di sejumlah titik kota.


Unit Beat Samapta Polresta membantu pengamanan pada kendaraan saat di parkir. Untuk menghindari kemacetan serta terjadi penjarahan/ kehilangan, serta Unit Polisi Lalu Lintas Polresta Balikpapan membantu pengamanan jalur yang digunakan para masyarakat yang melintas dalam kegiatan Nobar serta mengantisipasi adanya Kebut-kebutan di jalan Raya guna mengantisipasi Adanya pelanggaran dan Laka Lantas. Begitu pula pada Unit Operasional lainya memantau dan memonitor hingga pelaksanaan Nobar selesai.


“Kegiatan Pengamanan pelaksanaan Nobar Masyarakat di Kota Balikpapan berlangsung Lancar terkendali,” Kata Kasi Humas IPDA Sangidun.


Leave a Comment