"> Onix News Portal | Home Page

Hadiri Pelatihan Sport Medicine, Wakil Ketua DPRD Dukung Kemajuan Olahraga Balikpapan

by admin on | 2024-04-25 00:41:01

Share: Whatsapp |


Hadiri Pelatihan Sport Medicine, Wakil Ketua DPRD Dukung Kemajuan Olahraga Balikpapan

Onix news, Balikpapan - Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Laisa Hamisah menyambut baik pelaksanaan pelatihan Sport Medicine yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan.


“DPRD Kota Balikpapan tentu mendukung. Pelatihan ini sangat baik, sangat bagus, karena saat adanya pertandingan sudah mempunyai tim yang terlatih, untuk menangani atlet yang mengalami cedera,” ungkap Laisa saat menghadiri pembukaan pelatihan Sport Medicine, Senin, (22/04/2024) di Hotel Horison Ultima Balikpapan.


Laisa berharap pelatihan ini dapat berlanjut untuk kemajuan olahraga di Kota Balikpapan.


“Dengan adanya pelatihan ini bisa mengantisipasi sejak awal, ketika atlet mengalami cedera saat bertanding,” lanjutnya.


Apalagi para atlet dapat diberikan jaminan ketenagakerjaan berupa BPJS Ketenagakerjaan yang bisa menjamin para atlet Kota Balikpapan. Yang mana jaminan ini sangat diharapkan DPOP Kota Balikpapan, untuk bisa melindungi para atlet Balikpapan.


“Kita mendukung anggaran untuk BPJS Ketenagakerjaan para atlet, sehingga para atlet yang mengalami cedera sudah terjamin kesehatannya. Jadi tidak repot lagi biayanya, karena sudah ada BPJS Ketenagakerjaan,” sebutnya.


Dalam kesempatan itu, Laisa menyematkan tanda peserta kepada perwakilan peserta pelatihan Sport Medicine, yang menandai bahwa pelatihan tersebut resmi dibuka.


Leave a Comment