"> Onix News Portal | Home Page

Rayakan Kehangatan Ramadhan, Bank Mandiri Sebar Promo se-Kalimantan

by admin on | 2024-03-28 16:16:23

Share: Whatsapp |


Rayakan Kehangatan Ramadhan, Bank Mandiri Sebar Promo se-Kalimantan

Onix News, Balikpapan - 27 Maret 2023. Bank Mandiri berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah terutama pada momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah. Menangkap peluang di bulan suci, Bank Mandiri mengadakan promo khusus dengan tema #JadiLebihBaik di 2.950 merchant partner di seluruh Pulau Kalimantan.

Vice President Regional Transaction and Consumer Head Bank Mandiri Region IX / Kalimantan Bambang Indriatmoko menjelaskan program ini merupakan upaya perseroan dalam meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kalimantan. Bambang menyebut fi Kalimantan terdapat 1.225 Merchant EDC, 1.724 QRIS Livin Merchant yang mengikuti promo #JadiLebihBaik selama bulan Ramadhan.

“Ada promo cashback sampai dengan 50% untuk pembayaran menggunakan QR Bayar di Aplikasi Livin by Mandiri pada merchant-merchant terpilih di seluruh Kalimantan, diskon sampai dengan 30% menggunakan livin poin di kartu debit dan kartu kredit mandiri, dan diskon sampai dengan 10% untuk pembelanjaan secara online di fitur Livin Sukha pada merchant-merchant yang telah terdaftar seperti Restoran Dandito di Kota Balikpapan dan Kopi Asiang di Kota Pontianak,” Kata Bambang, Rabu (27/3).

Bambang menambahkan, selain promo di merchant di atas terdapat juga promo 1445 Livin poin untuk setiap pembelian reksadana melalui Livin dan bonus THR hingga Rp 75.000 bagi yang baru melakukan pembukaan rekening Tabungan NOW via Livin by Mandiri dengan menginput kode referral RAMADHAN2024.

“Selain promo-promo di atas nasabah setia Bank Mandiri juga dapat melakukan seluruh transaksi keuangan dengan lebih mudah melalui aplikasi Livin by Mandiri seperti transfer ke kerabat atau sanak saudara, mengisi token listrik, membeli pulsa serta melakukan pengisian e-money dimana saja dan kapan saja. Sehingga tidak lagi perlu khawatir apabila lupa mengisi e-money ketika di jalan, semuanya bisa dilakukan di Livin by Mandiri” tutur Bambang.

Adapun Rangkaian program promo belanja ini akan berlangsung hingga 19 April 2024 mendatang. Adapun informasi lengkap mengenai detail program dan waktu pelaksanaannya dapat langsung dilihat di bmri.id/Ramadhan2024 serta call center 24 jam 14000.


Tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beragam perusahaan anggota konglomerasi keuangan Mandiri Group untuk menyediakan bermacam produk dan jasa serta mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura), dan Mitra Transaksi Indonesia (payment point online bank). Melalui kolaborasi ini, seluruh anggota konglomerasi keuangan Mandiri Group memiliki kinerja solid dan menjadi pemain utama di segmen bisnis masing-masing.

Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, Forex, Trade & Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API). Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.

Hingga Desember 2023, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 2.301 kantor cabang dan Smart Branch by Mandiri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.028 unit ATM, CRM dan CSM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000.

Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id


Leave a Comment