"> Onix News Portal | Home Page

Kepala Kemenkumham Monitoring Lapas Balikpapan, Minta Tingkatkan Pelayanan Publik di Bulan Ramadhan

by admin on | 2024-03-28 15:17:05

Share: Whatsapp |


Kepala Kemenkumham Monitoring Lapas Balikpapan, Minta Tingkatkan Pelayanan Publik di Bulan Ramadhan

Onix News, Balikpapan-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Kaltim Melaksanakan Safari Ramadhan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Balikpapan, Rabu sore (27/03/2024).


Kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi serta seluruh Pegawai Lapas Balikpapan.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Balikpapan Pujiono Slamet, yang membuka acara sekaligus memberikan sambutannya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat.


"Kami berharap kegiatan Safari Ramadan ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam rangka memupuk kerohanian setiap diri pegawai sekaligus mempererat tali silahturahmi antar ASN," kata Pujiono.




Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kaltim Gun Gun Gunawan menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk lebih menjalin silaturahmi selain dalam kegiatannya dalam monitoring sebagai  Pimpinan Tinggi ke Kantor Unit Pelaksana Teknis selama di Bulan Ramadhan ini.


Gun gun Gunawan menyampaikan bahwa di Bulan Ramadhan ini adalah momen untuk meningkatkan amal ibadah yang kaitannya erat dalam aktifitas keseharian Lapas dalam melaksanakan tugas.


"Dimana kita selalu memupuk semangat beribadah melalui  peningkatan pelayanan publik ke masyarakat," kata Gun Gun Gunawan.


"Teruslah untuk melakukan upaya menebar kebaikan melalui peningkatan pelayanan publik ke masyarakat di Kantor kita yang dalam islam dikenal dengan istilah Fastabiqul Khairat," harapnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan Tauziah dan Doa yang disampaikan oleh Syaikh Murod Maheer dari Palestina yang di dampingi Mujammad Sayed Joban,Lc dilanjutkan buka puasa dan sholat maghrib berjamaah.


Leave a Comment