"> Onix News Portal | Home Page

Bebukaan Tujuhrupa ala Hotel Midtown Xpress, Tawarkan Beragam Menu Buka Puasa Hingga Giveaway Setiap Hari

by admin on | 2024-03-13 14:16:36

Share: Whatsapp |


Bebukaan Tujuhrupa ala Hotel Midtown Xpress, Tawarkan Beragam Menu Buka Puasa Hingga Giveaway Setiap Hari

Onix news, Balikpapan – Bagi yang ingin mencari tempat untuk berbuka puasa bersama keluarga, sahabat atau kolega kerja dengan harga terjangkau, Hotel Midtown Xpress Balikpapan akan menjadi pilihan yang tepat.


Hotel yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan Selatan ini menawarkan Bebukaan Tujuhrupa All You Can Eat hanya dengan Rp 87.000/pax dengan menu berbuka yang beraneka ragam, hingga 40 menu.




PR Midtown Xpress Balikpapan, Andreano menyampaikan konsep Bebukaan Tujuhrupa ini menonjolkan 7 jenis sambal nusantara, 7 jenis pastry hingga 7 jenis kerupuk. Ada pula 7 menu olahan ayam untuk disajikan berbeda-beda tiap harinya.


“Kita gak mau ngasih harga yang pricy ke pelanggan, tapi dengan harga yang terjangkau pilihan menu tetap beragam mulai dari makanan pembuka, kue tradisional, pastry, buah-buahan, menu utama, es nusantara dan lainnya,” terang Andreano saat berbincang dengan media di sela acara Buka Puasa Bersama, Selasa (12/03/2024).


Khusus hari pertama buka puasa di Bulan Ramadhan, Midtown Xpress memberikan diskon 50 persen bagi 50 reservasi pertama.


“Khusus hari pertama kita ada diskon 50 persen jadi harganya makin terjangkau, dan alhamdulillah sudah ada 50 orang yang reservasi. Jadi antusiasnya memang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Andre.


Hal yang menarik dari Bebukaan Tujuh Rupa ini adalah harga yang sudah termasuk kegiatan bakti sosial. Midtown Xpress bekerjasama dengan Panti Jompo Dharma Bakti Balikpapan, sehingga para tamu yang berbuka puasa di Midtown Xpress sekaligus bersedekah.


“Yang berbeda tahun ini kita bisa berbagi, karena dari Rp 87 Ribu itu Rp 2.000-nya kita kerjasama dengan Panti Jompo Dharma Bakti di Sepinggan. Dalam satu bulan Ramadhan ini akan kita kumpulkan dari midtowners semua, kemudia diberikan ke Panti Jompo,” ujar Andre.




Keseluruhan kapasitas tamu di Midtown Xpress bisa mencapai 200 pax, degan memaksimalkan café, restoran, area depan hingga ballroom.


Selain itu biasanya Midtown Xpress memberikan giveaway setiap bulannya, namun selama Ramadhan, giveaway diberikan setiap hari.


“Kita tiap bulan ada giveaway tapi khusus Ramadhan tahun ini kita giveaway setiap hari di jam berbuka. Hadiahnya ada merchandise, voucher dan pouch,” ucapnya.


Andre juga menambahkan Hotel Midtown Xpress menawarkan kamar mulai Rp 382.000/malam dan sudah termasuk sahur atau sarapan.


Leave a Comment