"> Onix News Portal | Home Page

SWISS-BELHOTEL BALIKPAPAN SEMARAKKAN BULAN SUCI DENGAN HADIRKAN KAMPUNG RAMADHAN

by admin on | 2024-03-12 08:39:23 Last Updated by admin on2024-05-08 11:35:06

Share: Whatsapp |


SWISS-BELHOTEL BALIKPAPAN SEMARAKKAN BULAN SUCI  DENGAN HADIRKAN KAMPUNG RAMADHAN

BALIKPAPAN – Bulan Ramadhan segera tiba, selain memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, bulan suci ini juga banyak dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat dan teman dengan berbuka puasa bersama. Swiss-Café™ restoran yang terletak di Swiss-Belhotel Balikpapan lantai 1, menyediakan paket buka puasa bertajuk “Kampung Ramadhan” seharga Rp 250,000 net per orang berlaku hingga 09 April 2024.


Di Kampung Ramadan ini para tamu dapat menikmati lebih dari 90 menu pilihan sepuasnya dalam suasana kampung halaman. Selain itu juga tersedia berbagai macam sajian khas nusantara dalam live cooking, stall, takjil dan kambing guling yang akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadhan.


Selain paket buka puasa, Swiss-Belhotel balikpapan juga menawarkan paket menginap mulai dari Rp 980,000 net per malam termasuk sahur atau makan pagi, dan tentunya juga sudah termasuk berbuka puasa.




Swiss-Belhotel Balikpapan juga memberikan penawaran spesial berlaku hingga 19 Maret 2024 yaitu untuk pemesanan 9 orang akan mendapatkan gratis untuk 1 orang, dan khusus untuk pengguna SBEC akan mendapatkan potongan tambahan sebesar 5%. Kemudian diskon 15% untuk kamar dengan harga public (non paket).


Swiss-Belhotel Balikpapan memiliki 235 kamar yang terdiri dari tipe kamar Deluxe, Superior Deluxe, Executive Suite, Business Suite, Apartment hingga Presidential Suite yang memiliki luas kamar beragam, mulai dari 32m2 hingga 119m2. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap berstandar internasional serta tersedia dengan pilihan pemandangan kota Balikpapan atau pemandangan ke laut. Untuk kamar dengan tipe Executive Suite ke atas, selain dilengkapi fasilitas kamar juga memiliki ruang duduk dan pantry yang dilengkapi dengan mini refrigerator, serta balkon yang langsung menghadap ke laut.


Swiss-Belhotel Balikpapan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain, fitness center, kolam renang dan SPA center yang terletak di lantai 2, hingga area tempat bermain anak-anak yang terletak di area lobi. Para penikmat kuliner juga dapat menikmati berbagai sajian menu lokal dan internasional yang disajikan di 3 (tiga) restoran - Swiss-Cafe™, Barito Lounge, dan The Patio Pool Side Café.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Balikpapan, dapat langsung menghubungi Whatsapp +62 811-5941-678 atau mengunjungi official Instagram @swissbelhotelbalikpapan dan website www.swiss-belhotel.com.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:


Kharisma Alya Devi

Public Relations

Mobile : +62 811-5941-678

E-mail: prsbbk@swiss-belhotel.com


Catatan untuk Editor:

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India.

* Angka dapat berfluktuasi


Leave a Comment