Motorku X, Aplikasi Yang Memanjakan Konsumen Honda Tanpa Ribet

ONIX NEWS – Astra Motor Kaltim 1 kini memberikan pelayanan terbaiknya melalui aplikasi Motorku X, aplikasi ini terhubung dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara untuk konsumen setianya adalah kemudahan bertransaksi dan melakukan perawatan sepeda motor yaitu dengan berbasis online. Aplikasi ini selain praktis, ia juga memberikan keuntungan yang bermanfaat serta hadiah menarik untuk konsumen setia Honda.

Dicky Maulana Akbar selaku Manager Tehnical Service Departement Astra Motor Kaltim 1 mengungkapkan bahwa aplikasi Motorku X ini merupakan terobosan baru di era digital yang semakin maju seperti saat ini, selain itu juga sebagai bentuk mematuhi himbauan pemerintah untuk memperketat protocol Kesehatan sehingga konsumen semakin cerdas untuk memilih layanan yang mudah, simple, dan higienis.

Keunggulan yang di dapat dari aplikasi ini adalah booking service menjadi lebih mudah, untuk konsumen yang baru pertama kali menginstal aplikasi akan mendapatkan voucher. Selain itu konsumen dapat melengkapi data data, melakukan pembelanjaan spare part, melakukan service rutin dan memainkan game menarik yang ada di aplikasi tersebut, dari point tersebut dikumpulkan dan ditukarkan dengan voucer belanja serta raih hadiah menarik yang diundi setiap bulannya. Banyak keuntungan yang didapat konsumen dengan menggunakan aplikasi Motorku X.

Pada aplikasi Motorku X terdapat katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart dan informasi tips serta berita Honda terbaru. Ragam promo voucher, merchant, informasi program spesial cashbcak, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja.

Kelebihan aplikasi Motorku X:

  1. Booking Service Motor Secara Online
    Tidak perlu antre di bengkel, konsumen bisa langsung melakukan booking online lewat aplikasi jadi begitu motor tiba di bengkel sesuai dengan jadwal yang telah dipesan, mekanik akan langsung melakukan service. Konsumen pun dipermudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi tempat tinggal.
  2. Mengetahui Tahapan Pengerjaan Motor
    Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Lewat kemudahan ini, konsumen akan lebih rutin melakukan perawatan berkala.
  3. Beli Motor Tanpa Harus ke Showroom
    Di tengah pandemi corona saat ini, banyak orang yang meminimalisir untuk pergi ke luar rumah. Lewat aplikasi Motorku X, konsumen pun dapat membeli motor tanpa harus ke showroom dealer. Konsumen akan dimanjakan dengan kemudahan berbelanja motor hanya cukup pakai jempol saja.
  4. E-Catalog Katalog
    Sebelum membeli motor, konsumen pun dapat melihat tipe dan fitur motor yang ingin dibeli lewat katalog motor. Tak hanya itu, di Motorku X juga bisa melihat katalog oli,  katalog apparel, katalog aksesoris sampai sparepart.
  5. Mendapatkan Beragam Promo
    Lewat Motorku X, konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant. Serta informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa service.