Gaungkan Keselamatan Berkendara Dengan New Genio

Onix News – Tak henti hentinya Astra Motor Kaltim 1 menggaungkan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Kali ini Honda Genio Balikpapan bersama perwakilan komunitas Honda lainya yang tergabung dalam PHB menggelar gathering dan rolling city dalam euphoria launching New Genio.
Karena pandemi yang belum juga berakhir, protocol kesehatan sangat dipegang teguh para komunitas dan PIC safety riding, mulai dari membatasi bikers yang hadir hanya berjumlah 35 member, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Para komunitas Honda setelah melakukan rolling city, melanjutkan perjalanan menuju Mall ewalk untuk mencoba test ride New Honda Genio. Setelah melakukan gathering, rolling city dan test ride New Honda Genio, para komunitas melakukan buka bersama di salah satu restoran yang berada di Mall Ewalk Balikpapan.


Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Honda Community mengatakan bahwa, “Semoga dengan adanya gathering seperti ini, dapat meningkatkan solidaritas dan keakraban kita komunitas Honda serta jangan lupa menularkan ke rekan-rekan lainya mengenai virus #cari_AMAN dan lebih aware dalam berkendara. Bukan hanya untuk keselamatan sendiri namun untuk keselamatan semua”.