Berkat Dukungan Semua Stakeholder, Kecamatan Barat Sukses Gelar Story of Barat

Balikpapan-Kantor Kecamatan Balikpapan Barat melaksanakan kegiatan Story of Barat dan menggelar event ekonomi kreatif bagi para pelaku UMKM di halaman kecamatan pada Sabtu (11/11/2023).

“Yang merupakan program kegiatan dari hasil pembangunan di kecamatan Balikpapan Barat, ” kata Sekretaris Kecamatan Balikpapan Barat Muhammad Rizal.

Rizal memyampaikan, kegiatan yang sudah direncanakan sejak bulan September ini bisa terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari stakeholder terkait.

“Karena banyak kegiatan sehingga baru bisa dilaksanakan pada bulan ini,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini antusiame masyarakat yang berkunjung dan terlibat dalam kegiatan cukup tinggi. Walupun ada sedikit kendala di tempat yang menurutnya memang kurang besar.

“Tempatnya kurang besar sehingga banyak tenant-tenant pelaku UMKM yang ingin berpartisipasi tetapi tidak muat menerima semua peserta,” imbuhnya.

Dirinya berharap untuk kegiatan yang akan datang bisa mendapatkan tempat yang lebih besar sehingga para pelaku UMKM yang ada bisa ikut berpartisipasi.

“Kami berharap stakeholder seluruh perusahaan yang ada di Kecamatan Balikpapan Barat ikut terlibat didalam kegiatan ini,” harapnya.

Rizal menambahkan pihaknya juga akan mengevaluasi kegiatan ini agar pada pelaksanaan tahun depan bisa berjalan dengan lebih baik lagi.