Visit Ke Grand Studio Onix Radio, BPTD Kaltim-Kaltara Berikan Apresiasi Positif

ONIX NEWS – Selasa (31/08/2021) Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVII Kaltim – Kaltara Avi Mukti beserta staff melakukan Visit ke Gedung Creative Onix Radio guna membangun komunikasi, silaturahmi dengan media serta melihat perkembangan media online dan elektronik termasuk radio.

Kedatangan Avi Mukti Amin di sambut hangat oleh CEO Onix Radio Krishna Galih Mahendra Putra dengan di damping H. Sugito,S.H ( Director Business & Development ) dan Rian Fahrian ( Marketing ).

Avi Mukti Amin mengungkapkan bahwasanya semua media yang ada di Kaltim ini baik, apalagi di era transformasi digital seperti sekarang. Ia pun memberikan apresiasi positif atas kinerja media dalam menyajikan informasi serta tak luput apresiasi terhadap Onix Radio yang saat ini sudah memiliki media visualnya.

“Wah gedungnya bagus. Ini radio yang bagus, karena sudah memiliki live visual. Tentu bisa dijadikan mitra untuk mensosialisasikan dan mengedukasi program BPTD Kaltim – Kaltara” Ungkap Avi.

Dalam pertemuan ini, Avi menjelaskan bahwasanya keberadaan BPTD ini merupakan  perwakilan dari kementrian perhubungan di Kaltim – Kaltara. Dan Untuk Fungsinya sendiri untuk membantu pemerintah dalam sektor perhubungan darat. Di Indonesia ada 25 BPTD dan untuk wilayah pengelolaannya adalah terminal tipe A di Kaltim – Kaltara, termasuk penyebrangan fery Kariangau.

Tak hanya ituj, BPTD memiliki tanggung jawab yang besar dalam meningkatkan kinerja dan keselamatan transportasi darat di daerah dengan di dukung stakeholders seperti Dishub se Kaltim dan Kaltara.

Avi juga mengungkapkan bahwa saat ini BPTD sedang “menghidupkan” Terminal Batu Ampar agar masyarakat dapat memanfaatkan maksimal naik bus dengan tujuan Samarinda dan sekitarnya. BPTD juga mengadakan lomba photography dengan tema “Ayo Ke Terminal Naik Bus”. Dan kedepannya akan di revitalisasi agar siapapun betah serat akan dirancang untuk kegiatan pergelaran Kuliner Usaha Mikro Kecil (UMK).

Krishna Galih pun menjelaskan bahwa Onix Radio juga mengembangkan dan ingin merangkul UMK untuk difasilitasi mendapatkan ‘ceruk pasar’. “Kita akan membuat Onix Incubator Bisnis Centre. Nanti mengakomodir UMK untuk dikembangkan Bersama.

Mendengar informasi tersebut, Avi pun bersemangat karena ia kelak dapat mengedukasi masyarakat tentang tugas serta fungsi dari BPTD Kaltim-Kaltara dalam mengembangkan UMK di Terminal Batu Ampar di Program Onix Prime Talk mendatang.

Sumber : tintakaltim.com

Editor : Onix Radio