Virtual Exhibition JAGOAN, Astra Motor Kaltim 1 Bagi Bagi Hadiah Langsung

ONIX NEWS – Dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat, Astra Motor Kaltim 1 kembali menggelar pameran motor Honda mengusung tema “JAGOAN” Januari Potong Tenor dan Angsuran. Pameran kali ini dilaksanakan secara virtual live melalui laman web www.hondakaltimra-expo.com mulai tanggal 18-25 januari 2022. Dalam pameran ini Astra Motor Kaltim 1 menyuguhkan beragam sepeda motor Honda.

Tak hanya sekedar pameran, Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan hadiah langsung berupa apparel Honda, uang digital total 4 juta rupiah saldo Astrapay dan cukup bayar 1 juta + potongan angsuran hingga 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda pada saat virtual exhibition. Tidak hanya itu, pemberian cashback 65% bayar servis motor menggunakan QRIS Astrapay, diskon 10% untuk pembelian apparel & accessories Honda, diskon 5% untuk pembelian HGA & Oli, diskon 20% tube & tire dan voucher service yang diberikan hanya pada saat virtual exhibition.

Dany Saputra selaku Supervisor Area Astra Motor Kaltim 1 mengungkapkan dengan kondisi yang belum normal saat ini Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Kaltim-kaltara terus berinovasi agar memudahkan konsumen mendapatkan informasi untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda.

Astra Motor Kaltim 1 berhasil mencapai growth penjualan 28% di tahun 2021 jika dibanding tahun 2020. Hal ini berkat konsumen loyal Honda.

Untuk para konsumen yang belum sempat mengikuti virtual Exhibition Honda bisa melakukan walk in dan mendapatkan ragam promo yaitu hemat hingga 1,7 juta untuk pembelian sepeda motor Honda Beat, cukup bayar 1jutaan sudah bisa bawa pulang Honda Genio dan potongan angsuran hingga 3 bulan, cukup bayar 2jutaan untuk pembelian Honda PCX, cukup bayar 1 jutaan dan potongan angsuran hingga 4 bulan untuk pembelian Honda Vario150 serta potongan angsuran hingga 3 bulan untuk pembelian Honda Sonic, cukup bayar 3jutan dan potongan angsuran hingga 3 bulan untuk pembelian Honda ADV150.

Promo bulan Januari berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor di bulan Januari 2022 (syarat dan ketentuan berlaku).

Editor : Onix Radio