Untuk Apresiasi Para Jurnalis, Astra Motor Kaltim 1 Berikan 1000 Masker

ONIX NEWS – Siapa yang tak kenal dengan sepeda motor Honda, brand Honda sudah sangat melekat di mata masyarakat dan tidak luput dari pemberitaan publikasi yang positif beredar baik online maupun offline. Maka dari itu Astra Motor Kaltim 1 selaku main Dealer wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para konsumen setia Honda.


“Good Image” dari Honda lahir dari para jurnalis yang dimana mereka berhasil mempublikasikan brand ini kepada masyarakat dengan baik. Dengan begitu Astra Motor Kaltim 1 membuat campaign #sayapedulijurnalis dalam rangka pemberiaan 1000 masker untuk jurnalis balikpapan. Seperti yang kita ketahui pada keadaan wabah, hingga new normal sekarang, jurnalis menjadi garda terdepan pencari berita. Dengan keadaan yang berbeda penggunakan masker menjadi hal yang wajib dipakai pada saat berkegiatan. Tidak hanya pemberian 1000 masker kepada jurnalis, Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan paket handsanitizer dan vitamin untuk daya tahan dan alat protokol kesehatan agar tetap terjaga.


Matthew Poetera Sah selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1 mengungkapkan bahwasanya pemberian masker, handsaniter dan vitamin adalah wujud apresiasi, semoga rekan-rekan jurnalis tetap dalam keadaan sehat dan fit saat bekerja, terimakasih juga saya sampaikan telah berjuang sebagai garda terdepan pencari berita dari awal wabah hingga keadaan new normal sekarang.