Komunitas Honda Balikpapan Ramaikan Launching New Vario 125

Onix news, Balikpapan – Memenuhi kebutuhan para masyarakat, Astra Motor kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menghadirkan  motor matic dengan desain sporty New Vario 125. Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ), diyakini mampu bersaing di kelas motor matic .

Adanya launching Vario 125, membuat komunitas Honda Balikpapan semangat akan merasakan sensasi berkendara dengan motor matic berkarakter sporti. Sebanyak 53 member komunitas dari masing-masing komunitas Honda yaitu Honda Genio Balikpapan Community (HGBC), Scoopy Balikpapan (SCOOBAL), Balikpapan Streetfire Community (B’STIC), Balikpapan Vario Community (BVC), Honda Pcx Club Indonesia (HPCI) Balikpapan Chapter, Sonic Club Balikpapan (SCB), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Balikpapan, Komunitas CBR250RR Owner Balikpapan (COB), Paguyuban Honda Balikpapan (PHB) beramai-ramai datang dan turut mengikuti kegiatan saat launching berlangsung. “Adapun harapanya semoga konsumen pembeli New Vario 125 dapat solid dan menjadi komunitas sehingga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Paguyuban Honda Balikpapan” Ujar Indra ketua komunitas Vario160 Balikpapan. Adapun kegiatan yang dilakukan seperti briefing oleh PIC Community master point di Astra Motor MT Haryono, rolling city, visit Launching di atrium ewalk, riding test New vario125, ngoprek bersama komunitas Vario 160 Community Balikapapan dan Balikpapan Vario Community yang diwakilkan Nia dan Indra.

Region Head Astra Motor Kaltim 1, Bapak Suryanto Wirawan mengatakan “penerimaan sangat baik masyarakat terhadap Honda New Vario125 menginspirasi Astra Motor Kaltim 1 untuk memberikan kesempatan test ride untuk para pecinta sepeda motor matic yang sporti, semoga dengan hadirnya New Vario 125 dapat menjawab keinginan konsumen pecinta sepeda motor matic yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya.” Ujar Suryanto.