Besok Tanggal Merah? Yuk Intip Ahass Yang Tetap Layani Konsumen Kaltim-Kaltara

Balikpapan – Pentingnya melakukan pengecekan motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor. AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan.

Tidak hanya itu, guna dari servis itu sendiri seperti menjaga performa motor agar tetap terjaga dan memberikan kenyamanan terhadap pengendara motor. Dimana saat motor dalam keadaan baik akan menunjang keselamatan pengguna motor saat berkendara.

Melihat tingginya permintaan konsumen atas kegiatan after sales, Astra Motor kaltim 1 selaku main dealer tetap menyediakan 20 Ahass bengkel resmi Honda yang tersebar di Wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan kaltara. Jam Operasional bengkel juga memudahkan para konsumen. Khusus di hari libur pada tanggal 9-10 juli 2022, Ahass bengkel resmi Honda tetap beroprasi di pukul 09.00-15.00 WITA.

Untuk rekan-rekan yang bertempat tinggal di wilayah Balikpapan dapat mengunjungi Ahass Daya Makmur Mandiri, Wirawan Motor, Astra Motor Sudirman, Astra Motor MT Haryono, Daya Motor, PT Nusantara Surya Sakti, Tunas Dwipa Matra. Untuk daerah Penajam, UD Harapan Utama Petung dan Astra Motor Penajam. Untuk Grogot, Astra Motor Grogot dan Tunas Dwipa Matra.

Adapun yang tersedia di daerah Berau, Tanjung Selor, Tarakan yaitu, UD Citra Daya Motor, CV Sumber Jaya Abadi, Astra Motor Berau, Astra Motor Tanjung Selor, UD Indra Motor, Motor Mega Tano dan Astra Motor Tarakan.

“Astra Motor Kaltim 1 terus berusaha memberikan pelayanan terbaik tidak hanya penjualan, namun after sales juga kami kembangkan, dengan adanya 20 Ahass bengkel resmi Astra Motor Kaltim 1 yang tetap buka walau tanggal merah semoga dapat memudahkan rekan-rekan dalam merawat sepeda motor. Adapun aplikasi yang kami suguhkan untuk memudahkan konsumen saat booking service yaitu aplikasi motorku X” Pungkas Suryanto Wirawan selaku Region Head Astra Motor Kaltim 1.