Astra Motor Kaltim 1 Hadirkan New CB150X Untuk Jelajahi keindahan Alam Indonesia

ONIX NEWS – New CB150X dihadirkan oleh Astra Motor Kaltim 1 sebagai motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia.New CB150X hadir dengan 2 Tipe yakni New CB150X STD & New CB150X SE. Motor ini dihadirkan bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan berpetualang menjelajahi keindahan alam Indonesia. New CB150X dihadirkan dengan desain adventure touring dan bernuansa big bike, selain itu juga dihadirkan berbagai fitur canggih seperti mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, dengan begitu CB150X dapat memberikan performa berkendara yang nyaman dan optimal serta memberikan sensai ketangguhan saat digunakan berkendara sehari hari ataupun touring jarak jauh.

Hadirnya New CB150X merupakan salah satu upaya AHM dalam menghadirkan pilihan berkendara yang semakin beragam, selain itu juga memberikan pengalaman menyenangkan yang penuh makna saat mengeksploitasi Indonesia. New CB150X hadir sebagai partner berkendara yang tepat dalam mengunjungi serta mengexplore budaya serta destinasi di Indonesia, ungkap Region Head Astra Motor Kaltim 1 Suryanto Wirawan.

Dengan dilengkapi mesin 150cc DOHC berpendingin dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan CB150X ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Selain itu di lengkapi pula dengan windscreen berukuran tinggi untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter dihadirkan dengan tampilan layar besar yang berkesan tangguh sehingga mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata rata A & B, konsumsi bahan bakar instan serta penunjuk waktu.

Selain fitur fitur diatas, ada pula penggunaan tepered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi sehingga membuat pengendara semakin gagah dan nyaman dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan dati CB150X. Tata cahaya lampu bagian depan, belakang dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED lighting system yang modern.

Peningkatan kestabilan berkendara sehari hari ataupun jarak jauh terutama saat melewati jalan rusak dan berbatu diperkuat dengan penyematan inverted front suspension pada New CB150X. Adanya suspensi itu membuat handling semakin lincah dan menghadirkan kendali yang terbaik. Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman. Selain itu New CB150X memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm dan motor ini di atur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

Editor : Onix Radio