Astra Motor Kaltim 1 Gelar Kegiatan Camping dan Gathering Komunitas

Onix news,Balikpapan – Tidak hanya menyuguhkan berbagai promo menarik, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer tidak lupa aktif secara berkelanjutan dalam mengeratkan tali silaturahmi antar bikers, sabtu (24,06).

Pada keseruan kali ini, Astra Motor Kaltim 1 bersama 20 bikers dari pengendara CB150X mengadakan kegiatan berkemah di Hutan Bamboo Wanadesa Kalimantan Timur. Kegiatan dimulai dengan membangun tenda bersama, pembacaan Ikrar Honda Bikers dan Gathering makan malam bersama- masak bersama. Adapun Edukasi safety riding serta sosialisasi layanan Honda, seperti sosialiasi cara pendaftaran HCID (Honda Community ID). Seluruh komunitas honda diwajibkan membuat dan mempunyai HCID sebagai tanda bukti sebagai member komunitas Resmi. HCID berguna untuk tanda pengenal dan para komunitas bisa mendapatkan poin dari setiap event yang dihadiri yang dapat ditukarkan dengan merchandise yang tersedia di website www.astra-honda/ community.
Acara yang bermula di main dealer astra motor MT haryono ini, telah dibuka dengan pemberian penjelasan tentang safety riding sebelum touring berlangsung dan ditutup sharing diskusi mengenai komunitas di tempat acara.

Melihat keakraban yang terjalin di setiap komunitas, Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Community mengatakan “Saya turut senang melihat antusias para komunitas di setiap kegiatan, rasa kekeluargaanya sangat kental sekali, semoga kedepanya kita dapat berkumpul dan membahas agenda-agenda yang akan datang.”