Astra Motor Kaltim 1 Berikan Promo Back To School

Onix news – Selalu memberikan promo disetiap kegiatanya adalah salah satu cara Astra Motor Kaltim 1 dalam memberikan apresiasi kepada Konsumen setia motor Honda. Pada kali ini, Astra motor Kaltim 1 selaku Main Dealer, memberikan promo untuk pembelian sepeda motor Honda di bulan Juli (19/7).

Promo yang berlaku di wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau, Tanjung selor, Nunukan dan Tarakan. Program khusus wilayah Kaltara ini dapat dilakukan di seluruh Dealer Honda. Tidak hanya itu, ragam kelebihan pembelian motor Honda antara lain irit perawatanya (adanya gratis servis &ganti oli selama setahun di dealer Astra Motor), irit bahan bakarnya (hemat hingga 60.6km/liter), garansi injeksi 5 tahun, garansi mesin 3 tahun, garansi kelistrikan 1 tahun dan asuransi jiwa dan kendaraan tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun detail promo back to school yaitu cukup bayar 1 juta dan potongan angsuran hingga 3 bulan, cukup bayar 1 jutaan hemat hingga 2,8 jutaan untuk pembelian Honda Beat dan cukup bayar 1jutaan dan hemat hingga 4,7 jutaan untuk pembelian CB150X. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor di bulan juli 2022 (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk konsumen Honda yang mau melakukan pembelian motor #dirumahaja, booking service dan pembelian apparel bisa Aplikasi motorku X dapat diunduh di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone yang didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda. Untuk cara booking lewat aplikasi motorku X sangat mudah, pertama buka aplikasi motorku X klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice lalu tulis kilometer motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadawal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.

“Promo ini diberikan khusus anak-anak yang sudah memasuki pembelajaran dan tentunya sudah memiliki SIM C, selain mematuhi perundang-undangan tentang berkendara tetap harus berkendara dengan #cari_AMAN dimanapun dan kapanpun”. Ujar Bapak Matthew Poetera Sah selaku Manager Astra Motor Kaltim 1 Harapanya, dengan adanya promo di bulan Juli ini, somoga Astra Motor Kaltim 1 terus dapat memberikan kepuasan konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idaman konsumen.