Astra Motor Kaltim 1 Ajak Komunitas Honda Kopi Darat Gabungan dan Sebarkan Virus #cari_AMAN

Onix news, Balikpapan – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas, Pada kali ini Astra Motor Kaltim 1 mengundang Honda Genio Balikpapan Community (HGBC), Scoopy Balikpapan (SCOOBAL) dan paguyuban Honda Balikpapan (PHB) dalam acara Kopdargab (kopi darat gabungan) yang diikuti 30 member di rumah makan Ayam Bakar Alhamd Gunung Bakaran. (29/06).

Pentingnya keselamatan dalam berkendara terus digaungkan oleh Astra Motor Kaltim 1 dengan terjun langsung ke lapangan. Pada kesempatan kali ini, Sosialisasi safety riding dilakukan kepada Komunitas Honda Honda Genio Balikpapan Community (HGBC) guna mengingatkan kembali virus campaign #cari_AMAN .

Berbeda pada kesempatan kali ini, karena pandemic belum berakhir, protocol kesehatan sangat dipegang teguh para komunitas dan PIC safety riding. Adapun rangkaian pada kopdargab meliputi edukasi safety riding, sosialisasi kepengurusan struktur PHB periode 2022-2024, sosialisasi layanan Honda dan sosialiasi cara pendaftaran HCID (Honda Community ID). Seluruh komunitas honda diwajibkan membuat dan mempunyai HCID sebagai tanda bukti sebagai member komunitas Resmi. HCID berguna untuk tanda pengenal dan para komunitas bisa mendapatkan poin dari setiap event yang dihadiri yang dapat ditukarkan dengan merchandise yang tersedia di website www.astra-honda/ community.

Tidak hanya itu, sosialisasi terkait web khusus komunitas Honda juga dipaparkan pada saat acara berlangsung, yang dimana komunitas Honda dapat memposting keseruan kegiatan komunitas berupa foto dan berita serta dapat dipublikasikan admin di website artikel Honda Community.

“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officer.
Astra Motor Kaltim 1.