Astra Motor Kaltim 1 Adakan ADV 160 Urban Exploreride, Kegiatan Touring dan Gathering

Onix news, Balikpapan – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Pada kali ini komunitas ADV160 bersama Astra Motor Kaltim 1 menggelar kegiatan rolling city, gathering serta kegiatan bersih-bersih di pantai Kaltim Park, Samboja (16/10).

Kegiatan kali ini hanya diikuti 29 member komunitas dari Honda ADV Balikpapan (HAB), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Balikppan Chapter, Balikpapan Vario Community (PHB), Paguyuban Honda Balikpapan (PHB) mengingat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Berawal dari meeting point yang bertempat di Main Dealer Astra Motor MT haryono dilanjutkan dengan briefing oleh PIC Community terkait touring Balikpapan – Samboja. Para komunitaspun tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, masker, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.
Sesampainya disana para komunitas langsung melakukan prosesi pembukaan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers serta fun games bikers (lomba karung+makan kerupuk) menggunakan helm jaket sarung tangan yang diikuti seluruh member komunitas. Pada saat acara berlangsung, para komunitas juga di persilahkan mencoba riding test Honda Adv160. Sebelum acara ditutup komunitas mendapatkan sosialisasi mengenai HCID (Honda Community ID) dan bersih-bersih pantai.

“Saya senang adanya kegiatan gathering seperti ini, kami sebagai komunitas merasa semakin solid dengan adanya kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara Komunitas dan Honda” Ujar Hervin selaku Ketua HAI (Honda ADV150 Indonesia) Chapter Balikpapan

“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1.