Astra honda Technical Skill Contest Regional Kaltim 1, Cetak Mekanik dan Service Advisor Unggul

Onix news, Balikpapan – Astra Motor Kaltim 1 kembali menggelar Astra Honda Technical Skill Contest Regional Kaltim 1 yang diadakan secara online oleh pada Tanggal 20 April 2022, hingga babak final Regional Kaltim 1 pada Bulan Oktober 2022 ini. 

Technical Skill Contest pada tahap 1 diikuti 155 Mekanik dan 33 Service Advisor. Tahap penyisihan pertama, main dealer mengirimkan masing masing 1 – 6 mekanik dan 1-6 service advisor. Tanggal 24 Oktober 2022, Pada Technical Skill Contest Final Main Dealer seleuruh peserta kembali menjalani beberapa tahapan mulai dari teori, praktek meja dan roleplay atau Throubleshooting yang akhirnya gelar pemenang diraih oleh Tri Yulianta dari AHASS Rizki Motordari Kategori Service Advisor, sedangkan Terbaik 1 dari kategori mekanik diraih Agung Bachtiar Zamroni serta berhak sebagai wakil dari Main Dealer untuk mengikuti Technical Skill Contest Final yang kan diselenggarakan PT AHM 2023 mendatang.
Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1, mengungkapkan bahwa Astra Honda Technical Skill Contest ini dilaksanakan untuk menjaga kualitas pelayanan mekanik dan service advisor AHASS di seluruh area Kaltim 1. 

“Sepeda Motor Honda yang mempunyai banyak fitur-fitur dan teknologi terbaru, pastinya harus didukung dengan update kualitas dari mekanik atau service advisor yang akan melayani perawatan / perbaikan sepeda motor konsumen. Oleh karena itu, jangan lupa untuk melakukan service / perawatan berkala untuk Sepeda Motor Honda nya di AHASS terdekat supaya performa motor tetap terjaga,” ujar Dicky.

Berikut adalah para pemenang Astra Honda Technical Skill Contest Regional Kaltim 1 2022 : 

Mekanik :
1.AGUNG BAHTIAR – ASTRA MOTOR – NDS
2.ANDIK CHANDRA – DELAPAN JAYA
3.MUHAMMAD IQBAL – ASTRA MOTOR – NDS
4.WISNU – ASTRA MOTOR – NDS
5.ADY KRISWANTO – ASTRA MOTOR SEPINGGAN
6.BAGUS MIFTAHUL ILMI – ASTRA MOTOR KILO
Service Advisor :
1.EFENDI. ST DELAPAN JAYA –NUNUKAN
2.ILMAN SANJAYA – ASTRA MOTOR – NDS
3.TRI YULIANTA – RISKI MOTOR
4.MAMANG ISBANU – RIZKI KILO
5.ABDUL WAHAB – ASTRA MOTOR PENAJAM
6.ALDI MUHAMAD RIZAL -ASTRA MOTOR – SIMPANG