1000 Oximeter Untuk Pasien Isoman Diserahkan Ke Pemkot Balikpapan

ONIX NEWS – Untuk menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap sesama, Yayasan Life After Mine (YLAM) yang bekerja sama dengan PT Mitra Murni Perkasa (MMP) memberikan bantuan untuk penanggulangan covid-19 berupa Oximeter atau alat pengukur kadar oksigen dalam darah.

PT. MMP yang bekerja sama dengan YLAM ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri pemurnian logam (smelter) nikel yang membangun fasilitas smelter dengan teknologi Rotary Kiln – Electric Furnace di Kaltim.

Bantuan Oximeter yang diserahkan oleh Andrew Hidayat selaku Pembina Yayasan Life After Mine ini diterima langsung oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud sebanyak 1000 unit di halaman Kantor Wali Kota Balikpapan.

Atas bantuan yang diberikan untuk pasien covid  19 ini, Rahmad Mas’ud menyampaikan terima kasih kepada YLAM. Ia juga mengajak untuk tetap bekerja sama dalam memutus mata rantai penularan covid 19 agar pandemi ini segera berakhir.

Andrew mengungkapkan bahwa saat ini oximeter adalah alat yang sangat dibutuhkan oleh pasien yang menjalani isoman atau isoter. Selain memberikan bantuan Oximeter ke Pemerintah Kota Balikpapan, YLAM juga memberikan bantuan 1000 Oximeter ke Kabupaten Kukar.

Sumber : nomorsatukaltim.com

Editor : Onix Radio